Friday 14 November 2014

Praktek SEO Dasar buat pemula

Praktek SEO dasar untuk pemula:



Hal yang perlu diingat adalah bahwa SEO bukanlah peluru ajaib. Ini penting, tapi tidak ada yang tahu algoritma yang tepat Search Engine (SE) digunakan, dan masing-masing berbeda sehingga semua dapat Anda lakukan adalah mengoptimalkan sebaik mungkin. Kebetulan ada beberapa hal yang Anda hanya harus selalu melakukan setiap kali Anda membuat website baru. Jangan stress atas setiap hal kecil, tapi pastikan Anda melakukannya, ini harus hanya menjadi semacam otomatis untuk Anda.


Pastikan Anda mengisi meta tag Anda dengan judul yang baik, deskripsi, dan kata kunci yang tepat. Saya pribadi tidak berpikir kata kunci meta-tag hampir sama pentingnya dengan orang lain di sini tidak, tapi itu memberi saya cara untuk mengatur daftar kata kunci bagi saya untuk referensi. Ketika Anda mulai memiliki banyak situs yang berbeda, ada baiknya untuk memasukkan apa pun catatan untuk diri sendiri yang Anda bisa. Ketika Anda datang kembali untuk bekerja pada sebuah situs yang lebih tua Anda mungkin tidak ingat semua yang Anda pikirkan sebelumnya. Metatags membantu Anda mengingat informasi situs Anda sebanyak itu membantu SE mencari tahu. Aturan praktis yang baik adalah bahwa apa pun yang tidak akan menyakiti Anda untuk SEO dan mungkin membantu, Anda harus menggunakan dan gunakan dengan benar. Pasti menggunakan judul meta-tag, mencoba untuk memasukkan kata kunci dalam judul. Pasti menggunakan deskripsi meta tag, google biasanya akan menggunakan ini untuk ringkasan ini akan menampilkan dalam daftar. Hal ini tidak digunakan untuk mengindeks sehingga menulis untuk manusia, ini adalah apa yang membuat orang-orang untuk mengklik link Anda ketika mereka melihatnya di SERP. Jangan menggunakan metatag yang sama untuk setiap halaman di situs Anda. Luangkan waktu untuk membuat mereka spesifik untuk setiap halaman.

Buat konten yang baik. Pastikan Anda memiliki beberapa konten yang layak. Konten adalah apa internet diciptakan untuk. Jika Anda memiliki konten yang unik dan berkualitas, maka semua seo dan backlinking yang Anda lakukan adalah hanya untuk mendapatkan bola menggelinding. Memberikan apa yang mereka inginkan, tunjukkan di mana itu, dan mereka akan mulai datang. Jika itu cukup baik maka akhirnya akan mulai membangun sendiri secara alami karena orang-orang seperti apa yang mereka temukan. Itulah ide pula. Jadi sebisa mungkin menggunakan yang terbaik desain halaman dan konten terbaik. Hindari duplikat konten antara halaman yang berbeda di situs Anda, SE kemungkinan besar akan menghukum situs Anda untuk itu.

Ingat, konten Anda tidak hanya sesuatu untuk mendapatkan google menyukai situs Anda, itu adalah inti dari situs Anda. Isi dan bagaimana Anda struktur itu adalah apa yang akan membuat pengunjung melakukan apa yang Anda inginkan ketika mereka sampai di sana. Jika itu omong kosong mereka hanya akan pergi, dan 99% dari mereka tidak akan meninggalkan dengan mengklik adsense Anda atau link affilliate, mereka hanya akan menutup jendela atau gunakan tombol kembali. (ya, tentu saja jika Anda melakukan hal-hal blackhat Anda dapat membuat browser pergi ke mana Anda inginkan, tapi itu untuk pembahasan yang berbeda.)

Sertakan kata kunci. Struktur konten Anda dengan benar, membuat header judul beberapa di konten yang menyertakan kata kunci (tag menggunakan kepala h1, h2, dll), cobalah untuk memiliki kepadatan kata kunci sekitar 2% dalam konten Anda, dan mungkin 4% untuk seluruh halaman termasuk metatag, tag alt, jangkar, dll

Pastikan bahwa Htaccess sudah diatur dengan benar. Tentukan arah mana Anda ingin url Anda menjadi dan tetap dengan itu. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan www maka selalu menggunakannya seperti itu di link Anda, jangan gunakan keduanya. Saya biasanya menyiapkan 301 untuk semua permintaan www untuk mengarahkan ke url non-www. Jika Anda tidak menetapkan bahwa sampai maka setiap halaman di situs Anda dapat muncul ke google sebagai memiliki setidaknya satu duplikat. Jika itu satu-satunya hal yang salah di situs Anda tidak akan membunuh Anda, tapi begitu mudah untuk memperbaikinya. Jika Anda tidak tahu cara mengatur redirect di file .htaccess kemudian hanya melakukan pencarian, ada banyak benang lain menjelaskan itu. Periksa google jika Anda tidak dapat menemukannya di sini. Juga, Htaccess hanya apel jika Anda pada server Apache, server Windows melakukannya sedikit berbeda, jika itu berlaku bagi Anda kemudian hanya mencari google untuk mencari tahu bagaimana melakukannya. Jika consitent Anda menghubungkan Anda, maka satu-satunya waktu redirect akan ikut bermain adalah jika Anda mendapatkan backlink alami yang Anda tidak memiliki kontrol atas. Anda juga harus menentukan mana yang Anda inginkan, www atau tidak www-in tools google jika Anda menggunakannya. (Jika Anda tidak maka Anda benar-benar harus, saya sarankan Anda tentukan sendiri account untuk webmaster tools dan analisis.)

Membuat file robots.txt dan saya ingin memasukkan favicon karena tanpa mereka robot akan memicu file tidak ditemukan kesalahan pada server Anda. Pastikan untuk mengkonfigurasi robots.txt Anda dengan benar. Membuat halaman 404 kustom. Jika situs Anda memiliki lebih dari hanya beberapa halaman kemudian juga membuat file sitemap.xml. Ini bukan ide buruk untuk hanya membuat sitemap pula tidak peduli apa, itu memungkinkan Anda menentukan struktur situs Anda untuk crawler. Hanya mencari google jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan semua itu, itu sangat dasar dan Anda dapat menemukan petunjuk yang tepat dalam satu menit ketika Anda melakukan pencarian.

Selain itu tidak ada lebih banyak yang dapat Anda lakukan untuk SEO di tempat. Ketika orang bertanya tentang SEO mereka selalu berpikir di tempat SEO, tapi thats bagian yang mudah dan cepat. Lakukan saja dan melanjutkan dengan itu.

Segala sesuatu yang lain adalah SEO off-site dan melibatkan membangun backlink dan promosi.
Ini adalah di mana Anda perlu untuk memfokuskan upaya Anda. Di sinilah peluru ajaib, jika memang ada satu.

Bookmark sosial, Direktori Submissions, Profil Links, dan Blog Komentar benar-benar tempat yang paling mudah untuk mulai mendapatkan backlink. Ini bukan ide yang buruk untuk membeli link dari layanan. Mereka mudah untuk membuat, tetapi untuk melakukannya dengan benar mereka benar-benar harus diposting dari banyak account yang berbeda dan ip adresses. Ide yang bagus ketika awal Anda adalah untuk melakukannya sendiri sedikit untuk melihat cara kerjanya, kemudian membeli jumlah yang lebih besar dari layanan. Anda ingin mendapatkan banyak link, tetapi Anda tidak ingin lebih dari melakukannya. Membangun berpuasa dapat terlihat tidak alami, hanya melakukan beberapa pencarian dan membaca tentang itu sedikit lebih. Berapa banyak dan seberapa cepat adalah panggilan penghakiman Anda harus membuat. menunda linkbuilding lebih kompleks sampai Anda memiliki pengalaman sedikit lebih. Linkwheels dan struktur link lain bisa sangat kuat, tetapi juga bisa melukai situs Anda banyak jika tidak dilakukan dengan benar.

Bila mungkin termasuk jangkar kata kunci dan tag judul atau alt pada link balik Anda. Jangan selalu menggunakan jangkar yang sama, bervariasi itu sedikit, menggunakan 3 atau 4 kata kunci yang berbeda dan bahkan melakukan beberapa dengan beberapa jangkar non kata kunci. Anda mencoba untuk terlihat seolah-olah banyak orang berbeda nyata telah mengambil menyukai ke situs Anda, jika itu alami maka semua link tidak akan persis sama, sehingga Anda ingin mensimulasikan jenis yang sama keacakan. Strategi backlinking adalah semua tentang simulasi peristiwa alam yang terjadi sebagai situs tumbuh dalam popularitas. Jika Anda dapat melakukannya dengan sukses maka SE akan memberikan posisi yang baik dalam daftar, dan kemudian mudah-mudahan apa yang Anda simulasi dapat menjadi kenyataan. Inti dari semua itu adalah untuk mendapatkan lalu lintas.

Ubah up Anda jangkar teks. Ide backlinking adalah untuk mensimulasikan bahwa massa rakyat menjadi tertarik pada situs Anda. Ini harus memiliki beberapa jumlah keacakan untuk itu agar terlihat alami. Saya telah melihat beberapa dibuat statistik pada apa yang terbaik, tapi saya pikir aturan praktis yang baik adalah mungkin kata kunci sekitar 45% primer, kata kunci sekunder 35%, dan sekitar 15% random terkait seperti Klik Disini, dan kemudian sekitar 5% saja url. Persentase yang tepat tidak secara dramatis penting, hanya perlu tampak seperti menghubungkan yang alami.

Buat artikel yang relevan yang berisi kata kunci Anda, termasuk backlink menggunakan jangkar kata kunci, dan mengirimkan ke direktori artikel. Pasal direktori kebanyakan situs otoritas dan artikel Anda menjadi backlink relevan dengan situs Anda. Kemudian membuat profil dan akun di blog, situs jejaring sosial, forum dll Sertakan link ke website Anda setiap kali Anda melakukan itu dan masing-masing dari mereka menjadi backlink juga.

Itu adalah semua hal akhir yang Anda lakukan.
Kembali dan menonton statistik Anda untuk melihat apa kata kunci yang mendapatkan lalu lintas ke situs Anda, menganalisis data sedikit dan jika Anda perlu untuk, menghapus atau menambahkan kata kunci untuk konten Anda dan tag, dan menyesuaikan jangkar Anda gunakan dalam backlink Anda .

Terus membangun link. Ingat Anda sedang mencoba untuk artifisial menciptakan penampilan dengan SE bahwa situs Anda populer. Ketika itu terjadi secara alami, orang selalu menambahkan link baru ke situs Anda. Karena Anda mencoba untuk melihat alam yang harus Anda lakukan hal yang sama. Linkbuilding pernah berhenti sama sekali.

OK, di sana Anda pergi. Itu yang dasar-dasar SEO. Segala sesuatu yang lain adalah tentang fine tuning, dan harus melihat untuk setiap situasi individual.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, sebelum Anda mulai PMing orang hanya membaca melalui benang di bagian White Hat SEO, dan melakukan beberapa pencarian di google. Anda dapat menemukan beberapa informasi yang benar-benar baik dari beberapa orang lebih pintar dari saya.

Jika ada guru SEO yang ingin memperluas ini atau jika Anda melihat kesalahan Anda pikir harus dibahas, silahkan menambahkan masukan Anda.

Semoga ini bisa membantu sebagian dari Anda 
Keep Ur spirit to get u want

3 comments: