Tuesday 10 June 2014

Review Google Panda 4.0

Google kepala webspam, Matt Cutts, mengumumkan pada hari Selasa, 20 Mei bahwa raksasa mesin pencari telah resmi mulai meluncurkan Panda 4.0. Ada cukup banyak bicara akhir pekan sebelumnya yang update algoritma lain telah dilaksanakan, dan Google dikonfirmasi pada hari Selasa bahwa Payday Loan 2.0 pembaruan telah diberlakukan juga. 



Algoritma Panda pandaGoogle ini dirancang untuk mencegah situs dengan konten berkualitas rendah mulai bekerja dengan cara masuk ke dalam hasil pencarian teratas Google. Update ini dikatakan lebih lembut, Namun besar pembaruan (itu mempengaruhi 7,5% dari permintaan berbahasa Inggris), yang berarti bahwa itu tidak dirancang untuk memiliki efek dramatis pada situs, Tetapi untuk meletakkan dasar untuk masa depan pembaruan. 

Google merancang algoritma Payday Loan untuk mengejar niche signifikan spammy untuk membersihkan hasilnya. Ini adalah algoritma yang lebih bertarget dan memiliki dampak yang jauh lebih sedikit daripada Penguin dan Panda update dalam hal persentase hasil terpengaruh.

Bagaimana Panda 4.0 Terkena Dampak Direktori Legal

Perusahaan saya, Consultwebs.com, melakukan review terhadap wilayah metro besar di seluruh Amerika Serikat untuk kata kunci hukum berharga tertentu. Dari snapshot ini sepertinya ada beberapa pemenang yang jelas sesudah Panda 4.0 update. Data SEMRush dari periode yang sama lebih lanjut menegaskan hal ini. Dalam ulasan ini, kita berfokus pada direktori legal. Kami tidak melihat banyak variasi dari kota ke kota untuk firma hukum individu hasil situs.

Avvo
Avvo tampaknya menjadi pemenang setelah update. Lihatlah grafik di bawah ini.

Avvo

Sebuah lonjakan yang signifikan dalam lalu lintas mengikuti update. Ini bukan pengukuran traffic yang benar, melainkan perkiraan lalu lintas berdasarkan kata kunci peringkat dan posisi. Hal ini diharapkan didasarkan pada review kami wilayah metro kunci berdasarkan gerakan seperti di bawah:

FindLaw
FindLaw tampaknya telah terpengaruh oleh update. Melihat data SEMRush, tidak sejelas pada contoh Avvo bahwa ada perubahan yang signifikan.

Ketika kita melihat melalui data snapshot dari sebelum dan setelah update, sepertinya total lawyers.findlaw.com melemah (peringkat) di wilayah metro utama. Bagian ini mungkin didasarkan pada kenyataan bahwa update ini diperlakukan situs lain yang lebih baik, dan lawyers.findlaw.com tetap sama dan bahwa mereka hanya ditekan sedikit dengan penambahan posisi baru diperoleh dengan avvo.com dan lain-lain.

Conrad Saam menerbitkan sebuah artikel pada 23 Mei menunjukkan bahwa banyak situs yang menjual FindLaw sebagai situs pra-SEO'd hancur oleh update Panda. Saya tidak 100% yakin apakah ini adalah Panda, update Payday Loan algoritma, tindakan manual dengan Google, atau tindakan FindLaw, tapi hasilnya tampaknya bahwa sebagian besar situs-situs pra-SEO'd kehilangan semua visibilitas.

Jika saya harus menebak, saya akan mengatakan itu adalah karena update bayaran pinjaman atau reaksi oleh FindLaw ke posting Conrad bukannya Panda. Analisis ini didasarkan pada tingkat keparahan dan sifat menyapu tetes. Dengan Panda, aku akan diharapkan bergulir kurang dramatis (di seluruh negeri) menurun.

Lawyers.com 
Lawyers.com tetap kuat sebelum dan menguat setelah update. Saya tidak melihat indikasi yang jelas dari ini dalam uji snapshot kami, namun data SEMRush muncul untuk menunjukkan keuntungan yang signifikan setelah update Panda.

Justia
Mirip dengan Lawyers.com, tampaknya ada keuntungan trafik yang cukup signifikan seperti yang dilaporkan dalam data SEMRush bawah. Hal ini tidak diharapkan, seperti itu tampak seperti mereka membuat keuntungan, tetapi tidak ke halaman atas hasil Google untuk kata kunci uji kompetitif kami. Apapun, update tampaknya telah disukai direktori justia.com di jalan besar.

Kesimpulannya dari saya adalah:
1. Artikel Usefull
Cloaking : url tidak relavan dengan isi artikel. Urlnya ada kata jakarta murah, isi artikelnya doraemon dongeng.

Auto Generated : posting artikel dengan tools, sehingga kata2nya ngacak. Sepintas terlihat murni, padahal cuman diacak saja.

Redirect : Redirect url 1 yang dilihat mesin pencari tidak relavan dengan yang ditampilkan ke url user.

Hidden Text : Menyembunyikan text kata kunci.

Doorway page : Meredirect dari 1 url ke beberapa domain. Biasanya dipakai untuk affiliasi.

Affiliate Program No Creative : Isi sebuah website hanya code affiliasi saja, tanpa adanya artikel murni yang dibuat sendiri untuk websitenya.

Irrelavant Keyword / Keyword Stuffing : kata kunci yang diulang2 terus menerus, dan banyak kata kunci yang tidak relavan dengan kata kunci yang dibidik. kata kunci jakarta macet, malah banyak kata kunci yang diulang nomor togel.. heee ^_^

Melicious Behaviour / pop up : prilaku melabui user dengan kata kunci, sehingga ketika dibuka ternyata pop up iklan atau code yang membuat file website terdownload tanpa seizin pemilik website ( terkena malware )

query automatic : pengiriman permintaan dalam bentuk kode kepada google untuk mempercepat perinkingan website.

2. Backlink
Broken Link – Disavow Link
Skema Link dan Link Exchange
Link Berkualitas : Dofollow, DA dan PA tinggi.

Sekian kilasan dari saya tentang Review Google Panda 4.0 kalau ada yang kurang, atau keliru maaf yaa kan namanya juga baru belajar tentang SEO hehehe..... ^ _ ^

0 comments:

Post a Comment