Wednesday 12 August 2015

Penyempurnaan pada Hostinger dan domain gratis pada order baru!

Halo Moch Effendi,

Kami ingin memberitahu Anda bahwa baru-baru ini kami terus melakukan banyak pengembangan pada Hostinger Indonesia.

Pertama, kami telah berhasil meningkatkan uptime website utama kami http://www.idhostinger.com dan kontrol panelnya hingga 100% - yang memungkinkan Anda dapat mengakses semua layanan kami dengan baik.

Kedua, kami telah mengaktifkan captcha google pada form pendaftaran yang memungkinkan untuk mengurangi akun-akun palsu. Hal ini tentu akan membuat layanan yang Anda gunakan menjadi lebih stabil.

Yang terakhir - kami telah memperbaiki banyak masalah dan bug minor pada sistem kami yang membuat Anda dapat menikmati layanan kami lebih baik lagi.

Jangan lupa bahwa kami masih memberikan diskon 40% untuk semua order di layanan kami. Selain itu, kami juga memberikan gratis domain jika Anda mengorder layanan hosting berbayar kami.
Untuk mendapatkan harga diskon, silakan akses website kami pada http://www.idhostinger.com dan kemudian loginlah di cpanel melalui (https://cpanel.idhostinger.com).

Setelah login, pilih produk yang ingin Anda beli: Hosting, Domain atau VPS dan lanjutkan proses order tersebut dan masukkan kode kupon SALE40 untuk mendapatkan diskon 40% !

Selain itu, jangan lupa untuk like dan mengikuti halaman Facebook kami untuk mendapatkan info dan penawaran terbaru kami:
http://www.facebook.com/IDHostinger

Hormat Kami,
Hostinger Indonesia
http://www.idhostinger.com

0 comments:

Post a Comment