Sunday 4 October 2015

[Tips] Nama Domain Anda

 
niagahoster
hubungi (0274) 5305505
 
niagahoster
 
Halo Pendik,
Punya domain? Berikut 8 hal cerdas yang dapat Anda lakukan dengan nama domain Anda
Anda mungkin pernah mendaftarkan nama domain pribadi namun tidak pernah Anda gunakan. Jangan sia-siakan domain Anda, gunakan untuk hal cerdas berikut:
 
1. Alamat email custom
Ingin alamat email eksklusif seperti toni@tonicorner.net, mail@toniweb.com, dll. Dengan layanan gratis seperti Zohomail, buat alamat email dengan menggunakan nama domain Anda.
 
2. Link share Dropbox
Jika Anda suka berbagi file dengan Dropbox, gunakan tool dropbprox untuk mengubah link share Dropbox Anda dari http://dl.dropbox.com/.../file.zip menjadi http://domain-anda.com/file.zip.
 
3. Alamat profil Facebook
Manfaatkan Domain Redirect untuk mengarahkan nama domain Anda ke profil Facebook Anda. Contoh: silakan akses Facebook tokoh terkenal Mario Teguh di http://fb.marioteguh.asia
 
4. Halaman pribadi Anda
Memiliki sebuah halaman profil atau CV online dapat membuat Anda terlihat lebih profesional. Tidak perlu mahir HTML atau PHP, gunakan aplikasi pembuat website gratis dari Weebly.
 
5... Ingin tahu lebih lanjut, klik DISINI!
 
Beli domain gratis website
niagahoster
Di Niagahoster, Anda bisa membuat halaman website pribadi dengan aplikasi Weebly gratis dengan nama domain milik Anda. Mulai website Anda.
 
Layanan hosting dengan support terbaik
Sedia 24 jam untuk membantu menginstal, mentransfer, dan mengkonfigurasikan website Anda, tanpa biaya tambahan!
niaga team
Live Chat Sekarang
 
klien kami
"Alhamdulillah, setelah memakai beberapa hosting akhirnya kesengsem dengan Niagahoster. Terutama unlimited nya itu loh. Bantuan pelanggannya juga OK, tak sampai 5 menit sudah ada jawaban dan panduannya." - Akhmad Musyaffa Arwani, ddnindonesia.web.id
 
[Artikel populer] Mengapa website saya tidak muncul di Google?
Ini adalah pertanyaan yang sangat sering ditanyakan oleh para pemilik bisnis yang baru memulai website. Bagaimana dengan website Anda? Mengapa tidak muncul di Google? Ketahui selengkapnya.
 
Punya Pertanyaan?
 
0274-5305505
Hubungi Kami
 
 
Semoga bisnis Anda semakin sukses,
Ananda Perwira
Marketing Manager
PT. Web Media Technology Indonesia
Ananda Perwira
 
 
facebook Niagahoster
twitter @niagahoster
google+ +Niagahoster
Niagahoster dan Niagaweb adalah afiliasi 000webhost di Indonesia. Anda mendapatkan newsletter ini karena Anda menggunakan layanan 000webhost.com.
Versi Online | Berhenti Berlangganan
 
000webhost
website
hubungi 0274-5305505
.

0 comments:

Post a Comment