Friday 30 December 2016

Sambut Tahun Baru Dimulai dari Tokopedia

Dapatkan Kode Voucher, Klik di Sini! Kamu siap jadi Seller of The Week berikutnya?Can't see this email? View it in browser
Kamu siap jadi Seller of The Week berikutnya?

Dear Toppers,

Tahun ini melebihi ekspektasi kami.

Sudah ada lebih dari satu juta masyarakat Indonesia yang menciptakan peluangnya dimulai dari Tokopedia. Mereka telah menghasilkan triliunan rupiah per bulan lewat puluhan juta pilihan produk yang siap dibeli dengan harga terbaik dan transparan.

Kepercayaan masyarakat Indonesia telah dititipkan kepada kami melalui puluhan juta produk yang dikirimkan oleh para penjual kami setiap bulannya dari seluruh penjuru nusantara. Kepercayaan itu pun membawa kami tahun ini berhasil menjadi satu-satunya situs Indonesia dalam daftar 10 besar situs paling sering dikunjungi di Indonesia (Data SimilarWeb) dan menjadi aplikasi jual beli online yang paling sering dipakai masyarakat Indonesia (Data App Annie).

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Toppers atas kepercayaan tersebut.

Tahun depan, kami menargetkan bisa terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan, tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia sebagai solusi jual beli online, serta pembayaran kebutuhan sehari-hari---semua dimulai dari Tokopedia.

Akhir kata, saya William Tanuwijaya selaku CEO Tokopedia, mewakili segenap tim yang saat ini berjumlah hampir 1.000 orang, mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2017. Terima kasih, telah bersama mengejar mimpi sebesar dunia untuk tahun yang lebih baik.

Rayakan Kebebasanmu.
Terus Ciptakan Peluangmu.

Salam,
William Tanuwijaya
CEO Tokopedia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Tokopedia
If you no longer wish to receive email from us, you can Unsubscribe this email

0 comments:

Post a Comment