Wednesday 5 July 2017

WordPress Lebih Ngebut dengan WP Super Cache




Dear Pendik,

Kami hadirkan konten menarik di blog kami untuk optimasi website WordPres Anda dengan mudah :)

WordPress Lebih Ngebut dengan WP Super Cache
Siapa yang tidak ingin memiliki website WordPress dengan performa lebih cepat?  
Nah, plugin WP Super Cache dapat Anda gunakan untuk mengatasi masalah loading lama dengan cara caching di WordPress Anda. Pengaturannya cukup mudah, Anda bahkan dapat melakukannya sendiri berbekal panduan singkat yang telah kami persiapkan untuk Anda.

Membuat Formulir Kontak WordPress dengan Contact Form
Salah satu hal utama yang harus ada di website WordPress Anda ialah formulir kontak.  Para pengunjung website akan lebih mudah menghubungi Anda melalui kolom formulir yang terpasang di website dan langsung terhubung ke email. Anda pun dapat menggunakan plugin WordPress yang sudah tersedia gratis, misalnya Contact Form 7. Panduan langkah demi langkahnya dapat Anda simak di sini.

Cara Download File Backup Website di cPanel
Jangan sampai Anda kehilangan file website! Lakukan backup secara rutin untuk mengantisipasinya. Selain itu, backup rutin yang Anda dapat bermanfaat apabila terjadi kerusakan server maupun error di website Anda. Backup bisa langsung Anda lakukan melalui cPanel dan Anda juga bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan. Fitur seperti Automatic Full Account Backup, Automatic Home. Directory Backup, serta Manual Website Backup sudah tersedia untuk Anda di cPanel. Bagaimana cara melakukannya? Apa saja yang Anda butuhkan? Simak penjelasan lengkapnya di artikel kami.

Semoga bermanfaat,


Annisa Fauziyyah
Customer Relation Expert

niagahoster.co.id | PT. Web Media Technology Indonesia | 0274-2920443 | Jl. Selokan Mataram Monjali Karangjati 304 Yogyakarta 55284

Berhenti Berlangganan.



. .

0 comments:

Post a Comment